Rabu, 07 Desember 2011

Penghargaan ICTPura untuk Banda Aceh

Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh kembali menoreh prestasi dengan meraih penghargaan tingkat nasional. Setelah meraih juara I nasional bidang Petataan Ruang dari Kemeterian PU tiga hari lalu, Banda Aceh kembali menerima penghargaan ICTPura dari Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo)Penghargaan itu diserahkan Menkominfo, Ir H Tifatul Sembiring, di Empire Palace Hotel Surabaya, dan diterima Wakil Wali Kota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE. Kota Banda Aceh mendapatkan predikat utama, sedangkan 18 kabupaten/kota lainnya berpredikat madya dan mula.
ICTPura sendiri adalah gerakan bersama masyarakat Indonesia dalam memetakan kesiapan setiap kota/kabupaten menghadapi era komunitas digital. Selain Kota Banda Aceh, kota lainnya yang meraih predikat madya dan mula yaitu Bandung, Bengkulu Selatan, Bogor, Cimahi, Denpasar, Lhokseumawe, Medan, Madiun, Malang, Pariaman, Pekalongan, Surabaya, Surakarta, Sleman, Sragen, Tangeran dan Yogyakarta.

Reference and image source:

Leave a Reply

Bagi kawan VBAY11 CONNECTOR, Terima kasih telah membaca artikel di atas. Semoga bermanfaat. Silahkan comment di sini ya. Thanks atas kerja samanya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 

Enter your email address:

VBA Connector


Locations of visitors to this page